Peran AVSEC yang sangat penting dalam hal kemanan di suatu bandara kelancaran pernerbangan memebuat para personil harus benar – bernar memiliki kecakapan khusus sesuai kebutuhan pernerbangan. Diklat Bandara PSPP Penerbangan merupakan sekolah tempat dimana diselenggarakannya pendidikan dan pelatihan AVSEC. PSPP penerbangan telah memiliki izin resmi baik dari direktorat perhubungan udara maupun dari direktorat keamanan penerbangan. Sehingga para peserta didik pun juga akan memperoleh lisensi yang resmi.

Berbicara soal gaji para personil AVSEC, nominalnya bisa jadi berbeda-beda. Ini bergantung pada jenis lisensi kinerja tiap personil, golongan, dan instansi yang mempekerjakannya. Kali ini, kita akan membahas kisaran gaji para personel AVSEC .

Kisaran Gaji AVSEC

Sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Angkasa Pura merekrut tenaga-tenaga professional dibidangnya. Tentu imbalan atas kinerja para tenaga professional ini juga menjadi salah satu hal yang sangat diperhatikan.

Misalnya kisaran gaji  para personil AVSEC berikut ini. Gaji personil AVSEC berkisar antara Rp. 3.800.000 sampai dengan Rp. 6.000.000 per bulannya. Tentu ini jumlah yang sangat pantas untuk menghargai kinerja para petugas kemanan penerbangan ini.

Mengapa dikatakan “kisaran gaji”?

Seperti yang disebutkan diawal, nominal gaji para personil juga bergantung pada golongan dan lisensiatas kinerjanya. Selain itu, seperti halnya profesi penerbangan lain, personil AVSEC juga memiliki hak atas tambahan tunjangan-tunjangan lain.

Untuk informasi pendaftaran Diklat Petugas bandara PSPP Penerbangan Hubungi pihak Admin Pendaftaran Kak Sandy Ruswandi melalui hp/wa/sms 0813-7323-4375 atau only wa 0853-6907-7918

Share di sosmed kalian agar info ini berguna yaa!

Share!

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *